1 Juta / Hari dari PTC buat ANDA

Sebuah cara sederhana memperoleh pendapatan tambahan dari internet.

Jika Anda hari ini masih belum bekerja atau masih membutuhkan pendapatan tambahan dengan jalan yang sederhana dan relatif mudah maka ikutlah program “Pay To Click” sebuah cara termudah untuk memperoleh pendapatan secara gratis lewat internet. Melalui situs ini saya akan menunjukkan Anda bagaimana cara mendapatkan Rp. 100.000 s/d 1 jt per hari melalui program PTC (Dibayar untuk Mengklik iklan saja). Cara ini tidak membutuhkan keahlian khusus, yang perlu Anda butuhkan adalah sebuah komputer yang terhubung dengan jaringan internet serta keinginan yang kuat untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Baiklah saya akan jelaskan apa itu program PTC dan bagaimana cara mendapatkan penghasilan Rp. 100.000 s/d 1 jt per hari melalui program ini.



Apa itu program Pay Per Click (PTC) ?

PTC adalah salah satu program dimana pemasang iklan akan membayar Anda untuk meng-klik, melihat atau surfing iklan yang mereka pasang. PTC merupakan peluang pendapatan yang mudah serta sudah populer di internet dan akan tetap populer dimasa mendatang.

Apa yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan komisinya?

Anda hanya perlu mengklik iklan yang telah disediakan dan melihat selama lebih kurang 30 detik dan Anda akan dibayar untuk itu.

Apakah PTC ini potensial buat saya?

Rp. 100.000 s/d 1 jt per hari bahkan bisa lebih, mari saya gambarkan seberapa potensialnya program PTC ini :

OK, katakanlah Anda mengikuti 20 program PTC dan setiap program PTC akan menyediakan 5 – 10 iklan yang bisa anda klik setiap hari.

Dan rata-rata PTC akan membayar Anda Rp. 100.- per iklan yang Anda klik, anggaplah anda bisa mengklik 5 iklan dalam setiap program PTC.

Berarti 20 program PTC x 5 iklan = 100 iklan

Jadi Anda akan mendapatkan 100 iklan x 100 = Rp. 10.000.- per hari. Dalam 1 bulan Anda dapat memperoleh penghasilan Rp. 300.000.- , saya tahu itu belum cukup tapi saya yakin itu dapat memberikan pendapatan tambahan buat Anda.

Lalu dimana pendapatan yang Rp. 100.000 s/d 1 jt per hari itu?

Pada situs PTC, ada cara lain untuk meningkatkan pendapatan anggotanya atau yang biasa kita kenal dengan istilah refferal system dimana halaman PTC lainnya akan membayar Anda 50% - 100% dari pendapatan dari referal Anda.

Apa program ini masih meragukan Anda?

Mari saya gambarkan ini sebagai berikut:

Katakanlah Anda mempunyai 10 orang teman ikut bergabung dalam program ini untuk setiap program PTC.

Jadi 20 PTC x 10 refferal = 200 refferal

sementara 200 refferal Anda masing-masing mengklik iklan seperti yang Anda lakukan setiap hari. Masing-masing mereka mengklik 100 iklan = Rp. 10.000.- per hari

Sekarang coba hitung potensial pendapatan Anda?

200 refferal x Rp. 10.000.- = Rp. 2.000.000.- perhari
Nah jika Anda mendapatkan 50% nya aja dari pendapatan Refferal = Rp. 1.000.000.- per hari

Tidak mungkin? Baiklah, ini adalah sebuah penghasilan yang besar dan sangat memungkinkan, Anda hanya perlu sedikit bersabar dan selalu konsentrasi pada tujuan Anda.

Tetapi itu jika Anda hanya berhasil mengajak 200 orang saja, pada kenyataannya terdapat berjuta-juta orang yang akan bergabung dalam PTC untuk mendapatkan pendapatan secara online. Betapa besarnya peluang Anda untuk memperoleh ribuan dari mereka atau lebih?

Bagaimana cara mencari refferal?

Sangat mudah, Anda bisa mengajak tetangga Anda, teman Anda, teman internet, keluarga atau siapapun yang paham bagaimana menggunakan internet. Tinggal meminta mereka untuk mendaftar menggunakan link refferal Anda seperti link refferal dibawah ini.

http://securebux.cn/?r=sawoindah

( Contoh refferal link diatas adalah link refferal saya pada securebux ( salah satu penyedia program PTC ). link refferal anda sendiri nanti bisa Anda jumpai di akun setiap PTC yang Anda ikuti).

Sebagai catatan. Jika seseorang mendaftar atau bergabung di PTC dengan menggunakan Link refferal Anda maka dia tercatat sebagai salah satu refferal anda.

Bagaimana cara menerima penghasilan dari Program PTC?

Anda dapat meminta penghasilan yang anda buat melalui Transfer via bank Anda ( saat ini Bank yang umumnya digunakan oleh PTC adalah BCA, MANDIRI, BRI, BNI namun ada beberapa PTC yang sudah menggunakan Beberapa Bank lain yg tentunya termasuk bank yang disebut diatas.

Apa yang perlu Anda siapkan sebelum Mendaftar PTC ?

Yang perlu Anda siapkan adalah:
1. Alamat Email - Jadi Anda Harus memiliki Alamat Email, Belum punya? Gampang kok buatnya, minta bantuan temen anda yg paham cara buat email pasti dia mau bantu.
2. Nomor Rekening Bank Anda ( BCA, MANDIRI, BRI, BNI ) pilih salah satu, PTC akan transfer pendapatan anda ke Rekening tersebut.

LANGKAH PERTAMA: Mendaftar secara gratis pada akun semua program PTC yang direkomendasikan dibawah ( Register/Daftar ). ~> buat daftar program PTC Anda sehingga anda tidak lupa akan PTC yang sudah Anda ikuti.

LANGKAH KEDUA : Log in ke akun PTC anda dan mulai dapatkan penghasilan dengan mengklik/melihat/surfing iklan mereka ( Gunakan Internet Explorer atau Firefox browser untuk menampilkan iklan, kebanyakan PTC kompatibel dengan Internet Explorer dan FireFox.

Jika Anda Bingung !

Klik tulisan : Login
User Name : gunakan User Name yg tadi Anda buat pada saat mendaftar ( user name bisa apa saja tidak harus nama Anda )
Password: Masukan Pasword yang tadi Anda buat pada saat daftar
Kode keamanan: masukan kode kemanan ( kode keamanan biasanya 3 huruf atau angka yang ada dibawahnya, nah ketikan aja sesuai apa yang ada )
Nah kemudian klik Tombol Login atau masuk

sekarang Anda sudah masuk ke Halaman Anda sendiri, Untuk mengklik Iklan yang dibayar silahkan Anda, klik halaman View Ads dan lihat kebawah ada barisan iklan yang berada di bawah tulisan Klik dan Lihat Iklan
Silahkan klik aja iklannya dan kemudian tunggu sampai 30 detik, biasanya ada indikator Countdownnya: 30,29,28,27......0
jika sudah silahkan tutup aja halaman iklan ini, dan silahkan klik baris iklan yang lain sampai habis.


LANGKAH KETIGA: Luangkan waktu 1 – 2 jam setiap hari untuk melakukan kegiatan mengklik/ melihat iklan yang disediakan oleh PTC.

LANGKAH KEEMPAT : Ajak yang lain umtuk bergabung di PTC melalui link affiliasi Anda. Buat iklan-iklan anda sendiri, blog-blog, artikel seperti yang sedang Anda baca ini. Bersabarlah !!! dan tetap terus meng-klik.

LANGKAH KELIMA: Cairkan komisi Anda jika sudah mencukupi

LANGKAH KEENAM : Bersenang-senanglah dengan penghasilanmu !!

Ingat, dengan bergabung lebih dari 20 situs PTC dapat menghasilkan pendapatan yang besar dan cepat! Mulailah secepatnya dan dapatkan pembayarannya!!! Mulailah mengklik hari ini juga dan wujutkan penghasilan Rp.1000.000 setiap hari bersama Program PTC

Berikut adalah beberapa program PTC/PTR yang direkomendasikan (situs mereka yang betul-betul akan membayarkan komisinya), untuk mengikuti programnya silahkan anda tinggal klik banner-banner dibawah ini.

Klik bannernya, daftar, ikuti programnya trus... nikmati bayarannya..









Photobucket



Photobucket





Comments :

0 komentar to “1 Juta / Hari dari PTC buat ANDA”

Posting Komentar