Melihat Kepribadian Pria Dilihat Dari "Senjatanya"

Berdasarkan riset tersebut ada 5 tipe umum ukuran dan bentuk Mr. Happy. Dari situ Anda bisa membaca sifat dan sikap si dia sebagai kekasih. Para ahli pun ikut mengintipnya dengan memberi ulasan tentang posisi bercinta yang paling nyaman dan prospek hubungan Anda bila menjalin asmara dengan salah satu tipe. So, get ready for this thrilling analizes!


1. PEANUT.

Diibaratkan seperti ini karena bila dalam keadaan ‘normal’ ukurannya kurang lebih dua setengah sentimeter saja, kira-kira sebesar kacang lah! Tapi di bagian ujung Mr. Happy ada sedikit ‘bonus’ berupa tonjolan kecil seukuran satu sentimeter. So, peanut man memang bukan tipe suka pamer... tapi bisakah dia "tumbuh"?

What kind of lover is he? Cohen percaya lelaki dengan penis berukuran kecil bersifat, "jujur, periang dan sangat percaya diri, serta punya kelembutan dan gairah menggebu di balik ‘kemungilannya’ itu." Pakar lain, Agnes Freeman menambahkan, "Pria begini masuk kategori intelektual, mapan, dan punya pekerjaan bagus, sebagai kompensasi dari ‘ukurannya’ yang mini." Bahkan menurut Freeman berdasarkan keahliannya membaca garis tangan, para pria yang lahir sekitar bulan Juni serta berinisial M, R dan T cenderung ‘berproperti’ kecil. "Pria ‘mungil’ ini bisa saja jadi kurang percaya diri, namun dia bisa menutupinya dengan mengembangkan kemampuan berseks oral yang dahsyat," tambah Maggie Paley. Sementara itu, Dr Robin Baker melaporkan lelaki ‘imut’ ini cenderung setia pada satu pasangan. Sejarah memang telah mengajarkan kita bahwa pria ‘berproperti’ besar memang punya performance hebat di tempat tidur. Namun, berdasarkan riset ternyata kaum wanita lebih mengapresiasi ukuran lebar, karena Mr. Happy yang terlalu panjang katanya justru membuat kurang nyaman.

Posisi strategis
Pakar lain, Hsi Lai mengungkap, tipe ‘si kecil’ ini bila distimulasi sedikit saja langsung berejakulasi. Jadi, jangan terlalu menggoda di saat foreplay! "Pria macam ini lebih suka diberi stimulasi oral dan ketika bercinta lebih senang berada di atas. Jadi, buka kedua kaki Anda lebar-lebar dan angkat setinggi mungkin untuk memaksimalkan potensi penetrasinya," saran Lai. Freeman menambahkan, agar acara bercinta bisa lebih eksplosif dan penetrasi lebih dalam lagi, si dia bisa ambil posisi dari belakang, sedang Anda bersimpuh memunggunginya. Alternatif lain, Cohen mengusulkan begini, "Sentuh lembut kedua ‘bolanya’ agar Mr. Happy bisa membesar."

Nilai Lebihnya.
Untuk menutupi ukurannya yang mini, lelaki ‘peanut’ ini mengembangkan sikap murah hati dan sangat percaya diri saat memberi servis oral serta mampu orgasme berkali-kali. Selain itu, mereka juga bisa meraih pekerjaan yang cemerlang, tak heran hidupnya pun mapan dan makmur.

Kelemahannya
Bisa saja mereka mengidap ketidaknyamanan emosional. Itu karena mereka mudah sekali ejakulasi. Jadi, jangan merayu terlalu hebat di awal bercinta, supaya dia bisa ‘bertahan’ lebih lama.

Posisi terbaik: Si dia di atas dan Anda harus mengangkat kedua belah kaki, atau dari belakang.


2. BANANA.


Bentuk ‘propertinya’ yang bengkok, memang mengingatkan pada buah pisang. Tapi, ‘si pisang bengkok’ ini tak selalu berbentuk demikian. Pada kebanyakan pria, setelah beberapa tahun menikah, bisa lurus kembali. Bahkan, ada beberapa pria ketika ereksi, Mr. Happy-nya tak lagi melengkung.

What kind of lover is he? Freeman yang jago membaca bentuk penis berpendapat lelaki semacam ini punya pribadi kuat tapi bukan termasuk tipe intelektual. "Lelaki pisang ini biasanya di masa lalu punya banyak pacar. Dia juga pernah mencoba beragam jenis profesi tapi menekuni bidang otomotif atau teknologi informasi adalah salah satu pekerjaan yang paling untuk ‘si pisang’," paparnya. Nah, apakah ‘bentuknya’ yang sedikit melengkung bisa membuat si dia paranoid tak bisa bercinta dengan sang istri? Bisa saja terjadi, begitu kata Lai. "Soalnya, dia bisa mengalami ejakulasi tertunda. Maka, ketika bercinta dengannya berilah stimulasi lembut namun mantap agar si dia bisa meledak," tambahnya. Anda pun dituntut lebih sabar padanya.

Posisi Strategis.
Menurut Dr Baker kunci merasakan great seks dengan si banana adalah menstimulasi syaraf-syarafnya. "Jika ketika menegang ‘propertinya’ melengkung ke arah pusar maka posisi missionary lebih tepat," saran Dr Baker. "Namun, jika Mr. Happy-nya menunduk ke bawah, Anda berdua bisa mencoba bermesraan dari belakang. Karena posisi ini memungkinkan dia berbaring di sisi Anda lalu ‘masuk’ lurus ke area Mrs. Cheerful."

Lain lagi gayanya bila si dia Mr. East-West atau kanan-kiri, maksudnya Mr. Happy bengkok ke kanan atau ke kiri. Anda harus berbaring sedikit miring, membentuk sudut 45 derajat, dia ada di atas. "Posisi ini justru membuat dia bisa menyentuh bagian dalam Mrs. Cheerful yang tak bisa dieksplorasi penis normal pada umumnya," jelas Paley. Jangan lupa gunakan pula jelly pelicin. "Pria banana memang lebih suka bila istrinya bisa lebih ‘lembab’ pada saat bercinta. Karena vagina jadi terbuka lebar, memberi jalan masuk pada Mr. Happy," tutur Lai. Kemudian Cohen juga menyarankan stimulasi yang tepat bagi ‘si menara Pisa’ ini adalah memberi servis oral. Namun, sebaiknya sebelum Anda memberi lips service, lakukan lebih dulu senam leher agar tidak salah urat karena harus memiringkan kepala.

Nilai lebih.
Walau si dia dulu playboy hingga menguasai beragam teknik bercinta tapi bisa juga diajak hidup setia. Kelemahannya Bisa jadi dia mengalami ejakulasi tertunda. Maka, Anda harus menguasai teknik blow-job.

Posisi terbaik.
Gaya missionary dengan sedikit memiringkan tubuh. Mainkan sedikit imajinasi Anda, anggap saja sedang bercinta di atas Menara miring Pisa.

3. BAGGY JACKET.

Kulit kendur ternyata juga bisa dialami Mr. Happy. Apa makna di baliknya? Kita semua tahu, bagian kulit depan Mr. Happy itu bila kurang bersih bisa jadi ‘sarang’ kuman. Apalagi, bila kulit depan Mr. Happy itu ada yang menggelambir.

What kind of lover is he? Freeman berteori pemilik Mr. Happy yang agak ‘berjaket agak kedodoran’ ini tipe pemalas. Si dia cenderung memilih pekerjaan santai seperti kulit depan Mr. Happy-nya yang menggelambir. "Selera agak aneh, semakin liar acara bercinta, semakin suka," tutur Freeman. Bahkan, jika si partner juga suka, dia punya segudang ide ‘nakal’. Bila ditelaah lebih jauh, menurut ramalan Freeman, pria macam ini terlahir di bulan Juli dan biasanya bernama depan J. Lalu Cohen menyarankan pria tipe ini dijauhi saja. "Dia akan membuat hati Anda merana. Jangan berharap, pria tipe ini akan mengajak Anda dinner berdua di restauran atau liburan akhir minggu. Tapi, memang dia selalu siap menggiring Anda ke acara bercinta yang hot."

Dr. Baker melihat kulit menggelambir itu di satu sisi menguntungkan si pemiliknya. "Dengan adanya ‘bonus’ lebih itu, membuat si pria jadi ingin segera masuk walau partnernya belum siap." Berarti, si dia bisa jadi tipe pencinta yang egois.

Posisi Strategis.
Pria ‘berjaket gombrong’ ini biasanya cenderung memilih posisi di atas kala bercinta, atau berdiri saat menerima stimulasi oral. Gaya ini membuat batang Mr. Happy terdorong ke bawah, aliran darah memenuhinya hingga tercapailah ereksi. "Pengalaman klimaks paling intens baginya adalah ketika penis dalam keadaan keras dan tarik perlahan ke bawah," ujar Lai.

"Dan bila Mr. Happy yang kedodoran itu sulit distimulasi, berarti di tengah jalan, Anda harus membangkitkannya lagi." Lalu Cohen menyarankan, Anda bisa naik di atas lalu berbaring ke belakang, ini akan memanjangkan ‘properti’ si dia. Atau, kalau Anda sama tinggi dengan si dia, berdirilah berhadapan. Ketika penetrasi terjadi, segera rangkul erat bahunya dan biarkan si dia sedikit memundurkan tubuhnya. Gaya ini akan memanjangkan Mr. Happy-nya dan memaksimalkan potensi orgasme Anda.

Nilai lebih.
Bila distimulasi dengan baik, Mr. Happy-nya bisa tumbuh besar! Memang, dalam kehidupan sehari-hari, si dia sedikit pemalas. Tapi ketika di tempat tidur, dia bisa sangat rajin, lho

Kelemahan
Si dia mungkin sedikit susah distimulasi dan Anda harus membangkitkannya kembali. Si dia juga bisa kehilangan hasrat bercinta.

Posisi terbaik.
Saat si dia di atas, minta tarik tubuhnya ke belakang agar Mr. Happy tertarik; atau ketika Anda di atas, baringkan tubuh ke belakang.

4. Well Hung.

Tarik napas dalam-dalam. Tahukah Anda? Menurut data terakhir Mr. Happy terbesar bisa mencapai panjang 30 sentimeter. Walau ada gosip masih ada lagi yang lebih panjang yaitu "properti"-nya Long Dan Silver, seorang bintang film porno, mencapai lebih dari 46 sentimeter. Tapi apakah semakin besar, semakin nyaman?

Si pemilik ‘properti’ paling besar ini tentu saja sangat, sangat percaya diri. Itu berarti juga punya gairah yang menyala di tempat tidur. "Sayangnya, ego dirinya juga besar, seperti penisnya," jelas Cohen. "Dia termasuk tipe yang suka pamer tubuh, tak sungkan mondar-mandir tanpa handuk di ruang ganti. Dia juga paling suka bercermin." Penis besar biasanya dimiliki para pria yang bermata kecil, begitu teori Dr Baker. "Dan mereka umumnya lebih tertarik pada wanita yang juga cenderung tidak setia," tambahnya.

Freeman menilai penis besar ini termasuk tipe sportif. "Dia memang kuat, tapi juga bisa sangat lembut. Pria ini juga suka bercinta dengan banyak gaya," paparnya. "Gairahnya sangat normal, tidak aneh tapi selalu punya hasrat bercinta. Pekerjaan ideal untuknya adalah profesi-profesi yang aktif secara fisik antara lain, olahragawan atau pelatih olah raga, personal trainer."

Mengacu pada Paley, si bigger boy ini justru bisa patah semangat bila hanya diminta berbaring diam. Karena dengan buldoser besar yang dia miliki, justru dia ingin menuntaskan semua garapannya. Jadi, bila Anda berhubungan dengan pria ini, jangan terlalu lama memberi servis oral. "Hasrat bercintanya malah bisa padam." Jadi, kini giliran Anda untuk berbaring santai, biarkan dia bekerja keras.

Bila bercinta dengan suami bigger boy, Anda harus benar-benar siap dan nyaman, begitu ungkap Lai. Maka, mintalah si dia menstimulasi, mencium area intim Anda. Sensasi yang tercipta plus air liurnya akan membuat area bercinta jadi lebih lembab. Si dia bisa tetap kokoh selama beberapa jam sambil berakrobatik di tempat tidur. Namun, posisi bercinta yang tepat bersamanya adalah Anda di atas hingga bisa mengontrol seberapa besar bagian dirinya dapat masuk ke Mrs. Cheerful. Walau big boy ini bisa membangun suasana bercinta yang sensual, panas dan lama, namun sensasi orgasmenya cuma sesaat bila dibanding tipe Mr. Happy lainnya. Menurut Lai, si besar ini memang suka bercinta dengan posisi-posisi yang aneh tapi indah. Toh, missionary position yang dimulai perlahan dan penuh cinta bisa memenuhi hasrat bercintanya. "Sebagai gong terakhir, coba naik ke atas tubuhnya dengan perlahan," tambah Cohen.

Rasa percaya dirinya sangat besar ketika di kamar tidur. Dia bisa ‘bertahan’ lama dan jadi atlet bercinta yang tangguh. Jadi, siapkan stamina!


5. Mr Average.

Jangan anggap enteng karena arti namanya "si tuan rata-rata". Karena bila diukur, saat sedang molor panjangnya 9 sentimeter. Namun bila sedang bergairah, bisa 13 sentimeter. Tapi yang jelas tipe pria ini sangat paham tentang dunia tempat tidur.

"Dia rajin menunjukkan atensi lewat bunga, coklat dan wewangian. Intinya, dia ingin membahagiakan Anda," papar Cohen. Dia juga termasuk pria yang terbuka, jujur ketika berhubungan dengan pihak lain, begitu kata Freeman. "Dia orang yang positif dan tidak takut dikritik. Dia memang bukan tipe sporty tapi bisa jadi berprofesi arsitek atau sejenisnya." Pria berukuran medium ini mendamba perhatian lebih dibanding tipe Mr. Happy lainnya. Itu berarti, dia sangat suka pada lips service. "Dia sangat menikmati ketika berdua mencapai puncak asmara. Seusai bercinta dia bisa memeluk Anda berlama-lama," kata Lai. "Ukuran Mr. Happy semacam ini biasanya dimiliki lelaki biasa yang sepanjang hidupnya bisa setia pada satu pasangan. Walau dulu pernah melanglang-buana, atau kini harus hidup bersama pasangannya yang masih suka larak-lirik," tutur Dr Baker. Toh, bukan berarti si menengah ini bukan pencinta ulung. Justru si dia selalu ingin membahagiakan Anda dengan tindakan cintanya.

Stimulasi terbaik untuknya adalah servis oral, begitu kata Lai. Bahkan Cohen menyarankan untuk bercinta menghadap cermin. Dan agar lebih romantis, nyalakan saja lilin wangi di pojok-pojok kamar. Bayangan berdua yang memantul akan membangkitkan hasratnya membuat sensasi jadi lebih sensual.

Comments :

0 komentar to “Melihat Kepribadian Pria Dilihat Dari "Senjatanya"”

Posting Komentar