Bug Pada Windows Vista

Dilansir Softpedia dan dikutip detikINET, Senin (16/7/2007), untuk mematikan Windows Vista yang sedang berjalan bukan trik yang sulit. Dengan menekan tombol Windows bersamaan dengan huruf “E” selama lebih dari 30 detik, sistem operasi akan mulai bereaksi aneh dan akan terus-terusan membuka window baru yang tak terhentikan.


Artikel lengkap yang bisa dibaca disini kembali membuka mata kita bahwa tidak ada system operasi yang benar benar stabil di dunia ini. Walau berulangkali Microsoft menyebut Windows Vista merupakan system operasi yang paling aman dan paling stabil di muka bumi, toh dengan kombinasi tombol keyboard sederhana seperti itu bisa dibuat crash.

Bug yang muncul ini sudah barang tentu akan menjadi santapan lezat bagi mereka yang bergelut di dunia Linux untuk kembali menyerang pengguna Windows, namun untuk masalah crash sebenarnya Linux pun bisa mengalaminya terutama untuk yang versi desktop dengan GUI yang indah karena memang Linux merupakan pemain baru di dunia GUI ini.

Mudah mudahan bug ini hanya merupakan bug kecil yang tidak ada sangkut pautnya sama sekali dengan masalah keamanan sehingga pengguna komputer yang sudah kadung mengeluarkan kocek jutaan rupiah untuk mendapatkan system operasi terbaru rilisan Microsoft tersebut tidak merasa dirugikan dan dipaksa untuk kembali menambal Windowsnya.

Comments :

0 komentar to “Bug Pada Windows Vista”

Posting Komentar