Jurus Ampuh Bersenggama Ala China

Catatan tentang seks dari kitab negeri tirai bambu sangat mempesona, dan mereka biasanya menulis dalam berbagai tingkatan, mulai dari karya kaisar/sastrawan dengan puisi yang anggun,
hingga memggambarkan berbagai pose dan variasi dalam berhubungan seks. Pose-pose dan variasi ini sangat berarti bagi mereka yang ingin sukses dalam bersenggama, diantaranya :


" Naga Bermanin Mutiara di Langit "
Posisi ini sangat umum di mana pria berada di atas dan wanita di bawah. Bagi pengantin baru posisi ini akan memberikan kesuksesan yang tinggi.

" Merantai Pagar Bambu"
Posisi wanita berdiri dengan kaki sedikit membuka, lelaki berdiri di depan dan mengangkat pantat wanita, sementara wanita menggamit sembari jinjit, kaki wanita di lilitkan, hingga keduanya saling merapat.

" Menabuh Genderang di Tengah Awan "
Posisi ini menggambarkan rangsangan pemanasan, lelaki duduk dan kakinya agak menancap, namun, tidak kaku, sementara wanita bertimpuh di depannya, melakukan rangsangan di sekitar organ pria dengan elusan halus, dan tangannya memegang organ dengan lembut, lalu gesekan organ pria pada payudara wanita seperti menabuh genderang.

" Kodok Melompat Dari Daun Teratai "
Posisi wanita menungging, tangan pada pangkal kasur dan memegang secara erat, sedangkan
posisi pantat wanita agak menyudut dan bergoyang maju mundur, sementara lelaki dari belakang menahan pinggul.

" Sepasang Bangau Bercanda di Tepi Danau "
Posisi yang dilakukan, wanita merebah ditepi ranjang, kakinya menjuntai ke bawah, posisi lelaki berdiri di depan dengan kaki kiri agak lurus dan kaki kanan ditekuk, lalu melakukan penetrasi, sementara kaki wanita diangkat ke atas dalam posisi lilitan, lalu lakukan kontraksi dengan pelahan-lahan

Sewaktu melakukan berhubungan seks jangan terburu nafsu, usahakan pemanasan yang lebih
lama, agar dapat membawa pasangan Anda kepuncak kenikmatan, karena bila pasangan Anda belum terangsang berat, maka vagina belum cukup terlumasi justru Anda minta dimasukan, hal seperti ini akan membuat semuanya kurang maksimal.

Agar sukses dalam berhubungan seks, maka hendaknya berusaha menciptakan orgasme bersama, sementara Anda harus pandai-pandai membawa diri, tunggu sejenak manakala pasangan Anda belum siap, namun, bila merasakan sudah tiba saatnya , maka silakan Anda untuk memenyerbu habis-habisan

keyreo is offline Reply With Quote

Comments :

0 komentar to “Jurus Ampuh Bersenggama Ala China”

Posting Komentar